Baru Mualaf, Ditantang Baca Doa

by -18.1K views

METROPOLITAN –   Marcella Simon baru saja menjadi mualaf. Proses mualafnya pun belum lama ini dibimbing oleh ustaz Adi Hidayat. Namun setelah menjadi mualaf, Marcella tiba-tiba saja curhat yang tak mengenakkan. Lewat Stories Instagram yang kini sudah dihapus, artis FTV itu curhat ada orang yang menantang dirinya untuk membaca doa.

“Kadang akutuh suka ngakak sama yang suka akting2 di depan pemaen sinetron. Yakali gak keliatan. Pake nantangin suruh doa, pada nggak tau kalau anak baru masih under supervision @gnzii,” tulis Marcella disertai emoticon tertawa.

Bahkan ia menuliskan nasihat dari ibundanya yang membuat Marcella mantap memilih di jalur agama Islam. “Kata mama, “senyum nak.. selalu balas kejahatan dengan kebaikan.. nilai kita jangan berubah karna kelakuan orang lain.. tetap tulus di tengah yang modus,” tulisnya.

Proses Marcella Simon menjadi mualaf terekam dalam channel YouTube Kajian Musyawarah. Saat itu, ustaz Adi Hidayat yang membimbing mengucapkan dua kalimat syahadat. Pasangan aktris Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun ikut mendampingi Marcella. (dtk/suf)