Bayi Mungil Dimasukan ke Plastik, Dibuang Dalam Tas di Samping Toilet Masjid

by -127 views

METROPOLITAN.id – Warga Gunungputri, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat bayi mungil, Selasa (17/9) pagi. Bayi yang masih tersambung ari-ari itu ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik di dalam tas di toilet masjid.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi tersebut ditemukan warha sekitar pukul 04:30 di toilet Masjid Jami Baitul Mutaqim Kampung Tlajung, RT2/13, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Saat itu, salah seorang warga, Masitoh hendak ke toilet masjid yang menjadi wc umum. Namun, ia penasaran dengan keberadaan sebuah tas yang berada di toilet tersebut. Sebab, tidak ada orang lain selain dirinya saat itu.

Meski penasaran, Masitoh tak berani membuka tas tak bertuan itu. Ia lalu memanggil sang suami untuk mengecek tas tersebut.

 

Setelah dicek, keduanya kaget bukan main. Tas tersebut berisi mayat bayi yang dibungkus plastik berwarna merah.

“Saksi lalu meminta tolong kepada warga lainnya dan melaporkan ke Polsek Gunungputri,” kata Kapolsek Gunungputri AKP Andriyanto.

Menurutnya, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga baru lahir. Ari-arinya masih menempel di tubuh sang bayi. Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pembuang bayi tersebut.

“Pelaku pembuangan masih dalam lidik,” tandasnya. (mul/b/fin)

Loading...