Bebby Fey Somasi YouTuber yang Menidurinya

by -1.6K views

METROPOLITAN – Bebby Fey akan mengambil langkah tegas terhadap YouTuber mesum yang menidurinya. DJ seksi itu mengaku akan mengirimkan somasi kepada yang bersangkutan. “Dalam minggu ini, kami akan menerbitkan somasi kepada yang bersangkutan,” ujar kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Yanuar mengatakan, batas waktu toleransi yang diberikan Bebby Fey kepada YouTuber terkait untuk menyelesaikan masalah itu sudah habis. Apalagi, tidak ada respons positif yang diterima dari pihak YouTuber tersebut. “Kami sudah berikan waktu untuk mereka bisa duduk bersama dan mendiskusikan masalah tersebut. Tapi sepertinya pihak sana mengabaikan keinginan tersebut,” tuturnya.

Padahal sejauh ini Yanuar merasa kliennya masih berusaha menjaga nama baik YouTuber tersebut. Salah satunya dengan merahasiakan identitas sang YouTuber, kendati dia membongkar perilaku mesumnya ke publik. “Selama ini kami berusaha menyelesaikan masalah ini secara dua belah pihak demi kepentingan sang YouTuber. Jadi, iktikad baik kami disalahtafsirkan,” kata Yanuar.

Di akhir keterangannya, Bebby Fey berharap langkah somasi itu bisa segera dilakukan. Dengan begitu, YouTuber mesum itu bisa mengakui perbuatannya. “Aku tahu kok dia orang baik. Aku tahu perasaan dia bagaimana. Pasti bingung juga. Semoga dibukakan pintu hatinya dan nggak terjadi lagi dengan orang lain,” ungkap Bebby Fey.

DJ Bebby Fey mengaku semakin geram lantaran YouTuber yang dikabarkan sempat mencampakkannya tak juga mau menunjukkan iktikad baik. Bahkan,  YouTuber berinisial AH selaku pihak yang disangka memilih tutup mulut dan menghindari awak media.

Kesal karena tidak ditanggapi, Bebby Fey akhirnya mengunggah barang bukti berupa foto beserta hasil chat antara dirinya dengan YouTuber tersebut. Bahkan, dalam chat tertulis beberapa permintaan foto hingga rekaman suara serta tulisan yang mengarah untuk keduanya melakukan chat seks.

“Barang bukti!!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, tapi biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya,” tulis Beby Fey dalam unggahannya di Instagram.(okz/mam/py)