Beberkan Sumber Kekayaannya, Nikita Mirzani : dari Bisnis Batu Bara hingga Pakaian Tidur

by -87 views

METROPOLITAN – Artis kontroversial Nikita Mirzani tak henti-hentinya memamerkan kekayaannya. Sejak perseteruannya dengan pengacara Farhat AbbasNikita Mirzani kerap membagagikan kegiatannya berbelanja barang mewah.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang sudah tidak terlalu aktif di industri pertelevisian Indonesia. Ternyata, Nikita Mirzani punya berbagai bisnis yang menjanjikan.

Baru-baru ini, wanita yang kerap disapa Nyai itu membeberkan sumber kekayaannya. Hal tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Senin (16/9/2019). Meski baru berusia 33 tahun, Nikita punya segudang bisnis. Mulai dari bisnis batu bara, property, pakaian tidur hingga restoran.

“Nikita Mirzani. Umur: 33 thn. Gaji per month: di atas gaji laki2 pemilik perusahaan bapak nya. Loe itung sendiri netizen. Kadang2 malah lbh gede dr pada laki2 kaya rayaa. Usaha: batu bara. @zoalpajamas. @zoalpajamas x @nikitamirzanimawardi_17 Property naira Residance @nikibreeze_bikini Baju Muslim coming soon, restorant (warung nyai). Lipstick nby nikita Mirzani. Jeans by nikita Mirzani.”

Nikita juga tak memungkiri jika dirinya yang dulu kerap memanjakan pasangannya. Namun kebiasaan buruk itu telah lama ia tinggalkan. Hoby yg Dulu: bayarin laki. Mau tua mau muda tanta senang tante byr (gadun kali ah) plus beliin yg laki suka. Tapi itu dulu. Skrg udh engga Alhamdulillah (emotikon) seiring bertambahnya usia. Ketololan soal laki sudah punah,” tulis Nikita Mirzani.

Tak hanya membeberkan sumber kekayaannya, Nikita juga mencurahkan isi hatinya sebagai single parent. Hal tersebut dibagikan Nikita dalam unggahannya. Nikita mengunggah foto bersama putra bungsunya, Arka. Dalam foto unggahannya Nikita menuliskan, “There is no such thing as a perfect parent. So just be a real one. “Sebagai seorang single parent Nikta merasa harus bisa menjadi ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya.

 “Arka ga butuh bapak yah nak. Arka butuh ibu. Ibu yg bisa jadi bapak sekaligus.”

Nikita juga mengklaim jika berkat usaha dan prestasinya selama ini ia bisa hidup makmur. Kemampuannya mengelola keuangan juga membuatnya tak punya banyak hutang di bank.

“Ami jg ga kalah kaya. Dan ga bnyk utang di bank. Jadi hidup kita makmur. Ami mati ga ninggalin utang.”

Nikita tak ingin anak-anaknya diremehkan oleh orang lain di kemudian hari. Ia juga memberikan pesan untuk ketiga buah hatinya agar bisa menjadi orang yang bertanggung jawab saat dewasa.

“Tapi ami ninggalin semua yg sudah ami capai & raih selama ini untuk anak2 ami supaya ga kesusahan Dan di remehkan org di kemudian hari.”

“Jadi lah laki2 yg bertanggung jwb nanti ketika kalian sudah tumbuh dewasa (emotikon hati dan kiss),” tulis Nikta pada kolom keterangan foto.

Atas semua upaya dan perjuangannya menjadi seorang single parent, Nikita tak ingin publik menyamakan anak-anaknya dengan para mantan suaminya.

“PS : btw arkana ga mirip bapak nya arka anak ami pasti mirip ami dong atau arka lbh mirip daddy @cencenkurniawan ibu @fitri_salhuteru @mrs.hrtd Dan @ocha_007 serta mirip uncle @rayfmc dan abang @azkaraqillamawardi_al sama kaka @laurameizani .

 Jadi netizen ga ush blng mirip Sih onoh. Pas hamil bolak balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirakan arka.

Dan arka msh Di ruang nicu dalam keadaan skarat pun ami di panggil polisi. Jadi netizen anggap aja gue ini membalah diri sendiri,” tulis Nikita. Unggahannya itu telah disukai oleh lebih dari 200 ribu pengikutnya. Salah satu sahabatnya, Fitri Salhuteru juga turut memberikan komentarnya.
“arkana pasti jadi anak baik…insaAllah kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan sesama.”

“ibu sayang sekali @nikitamirzanimawardi_17 besok bawa ke bsd itu si kecing aku rinduuuu (emotikon hati dan cium),” tulis pemilik akun @fitri_salhuteru.

(Tribunnews.com/Bunga)