Bekas Kantor Camat Leuwiliang bakal Dibangun Taman

by -93 views
KANTOR KECAMATAN : Inilah lokasi kantor kecamatan Leuwiliang yang bakal dijadikan Taman Tematik.

LEUWILIANG – Bekas Kantor Kecamatan Leuwiliang seluas 1200 meter, bakal dibangun taman tematik. Usulan pembangunan taman tematik disebabkan tidak adanya sarana bermain anak di Kecamatan Leuwiliang.

Sekretaris Camat Dramaga, Ivan Pramudia mengaku miris, sebab Kecamatan Leuwiliang tidak memiliki taman tematik. Dampaknya, setiap hari libur banyak warga Leuwiliang yang bermain di terminal Laladon.

Melihat kondisi tersebut, pihak kecamatan Leuwiliang berencana lahan eks kantor kecamatan seluas 1200 diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Bogor dibangun taman tematik. Nantinya, taman tematik dengan kantor kecamatan terintergrasi. “Kita sudah usulkan. Usulan tersebut sudah masuk ke Bappeda Kabupaten Bogor,” ujar Ivan kepada Metropolitan, kemarin.

Ivan menambahkan, lahan lapangan bola yang tengah dibangun kantor Kecamatan, bakal dilengkapi sarana olah raga. “Lahan lapangan seluas 6.600 meter yang saat ini tengah dibangun Kantor Kecamatan, kita sisakan 700 meter untuk dibangun gedung serbaguna,” tukasnya. (ads)