Bina Muda Cihaur Juara Volley Ball Competition

by -10 views

SUKABUMI  – Memeriahkan 149 Anniversary Kabupaten Sukabumi, Badan Pengurus Kelompok Oi Kalapanunggal menggelar Women Volly Ball Commpetition WVPC 2019 di Lapangan Yayasan Nurul Bayan, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang digelar sejak Sabtu (14/09) lalu ini diikuti oleh 10 tim puteri perwakilan kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Babak final diperebutkan Tim Bina Muda Cihaur Cicantayan, Kabupaten Sukabumi  dengan Tim AlCO Bandung.  Jalannya pertandingan begitu sengit, hingga akhirnya Tim AICO Bandung harus mengakui kehebatan Tim Bina Muda Cihaur Cintayan dengan skor akhir 3-1.

“Ini harus terus menjadikan motivasi dan semangat, bukan berarti kekalahan menjadi suatu persoalan namun harus menjadi suatu semangat untuk terus berusaha,” ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Menurut Marwan, kegiatan seperti ini harus menjadi rutin tahunan sehingga menjadi kalender bagi para pemilik klub. “Dari sini kita bisa mencari bibit yang handal baik untuk Sukabumi dan Jawabarat, Kami berharap semua atlet bisa menjadi juara sehingga Jawabarat bisa menjadi juara seperti taglinenya,” katanya lagi.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan tropi juara serta uang pembinaan. Selain menyerahkan hadiah bupati juga memberikan santunan kepada para jompo dan anak yatim piatu di daerah Kalapanunggal. (ade/suf)