Dhamiry Ketua Baru Ansor Bogor

by -22 views

METROPOLITAN – GP Ansor Kabupaten Bogor menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Pondok Pesantren Al Ghazaliyah, Kecamatan Gunungputri pada Jumat (13/9). Organisasi yang berada dibawah naungan Nadhlatul Ulama (NU) Indonesia tersebut akhirnya memiliki ketua baru yaitu Dhamiry A Ghazaly yang akan menjabat untuk periode 2019 sampai 2023.

Dalam sambutannya, Dhamiry berharap bahwa ditengah hirukpikuknya masalah negara, GP Ansor Kabupaten Bogor dapat merapatkan barisan dan juga mampu menciptakan kader yang bisa menjadi pioner bangsa. “PAC dan Ranting Adalah garda terdepan organisasi, mari bersama untuk membesarkan GP. Ansor Kabupaten Bogor,” katanya.

Dilokasi yang sama, turut hadir Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Khaidar. Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader Ansor se-Kabupaten Bogor yang telah sukses menyelenggarakan Konfercab dengan aman dan nyaman. Ia juga berharap kader GP Ansor di Kabupaten Bogor mampu menjadi penggerak bagi kemaslahatan umat. “Kekompakkan semua PAC pada hari ini sangat luar biasa. Saya harap kita semua kader Ansor mampu menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa,” katanya.

Sementara itu, Abdullah Nawawi selaku Ketua Demisioner berharap kedepannya GP Ansor Kabupaten Bogor bisa menjadikan Konfercab sebagai ajang ruang konsolidasi dan evaluasi organisasi, demi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Tunjukan Ansor Organisasi Kemasyarkatan Pemuda yang mempunyai semangat muda yang siap menjaga ulama, kyai, dan NKRI. Serta untuk melestarikan ajaran Islam Ahlusunnah Wal Jamaah An-Nahdiyah,” pungkasnya (cr2/b/rez)