Disiksa Suami, Tiga Setia Curhat di Medsos

by -54 views

METROPOLITAN – Tiga Setia Gara curhat lewat video di Insta Story. Ia meminta tolong untuk disambungkan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) karena telah mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya.

Tiga menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika bernama James. Mereka mengikat janji pada 1 September 2018 lalu, namun pernikahan itu tak berjalan mulus.

Kini kasus Tiga sudah ditangani Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago dan masih dalam penelusuran petugas terkait.

Menurut KJRI Chicago, mereka masih menunggu situasi kondusif. Karena ketika mereka menghubungi Tiga, di Amerika masih tengah malam. Namun di balik keinginannya kembali ke Indonesia, Tiga Setia Gara nyatanya masih ada ketakutan lain.

Hal itu ia curahkan secara langsung kepada Nikita Mirzani. Tiga Setia Gara mengaku malu bertemu keluarganya di Indonesia. Ia takut mendapat perlakuan tidak menyenangkan lantaran memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, James Aaron. ”Aku bingung Niki karena aku malu sebenarnya sama keluarga. Karena mereka bakal sukur-sukurin aku,” tulis Tiga Setia Gara, seperti dilansir dari akun Instagram Nikita Mirzani.

Tak berhenti sampai di situ, pentolan band Silly Riot itu juga takut tidak mendapat pekerjaan apabila kembali ke Tanah Air. Apalagi saat kasusnya mencuat, masih tak banyak yang mengerti soal identitasnya sebagai artis. ”Kalau aku balik ke Indonesia, aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung, Niki. Aku serba salah,” ujarnya.

Di akhir penjelasannya, Tiga Setia Gara juga menyebutkan bahwa sang suami sudah minta maaf beberapa menit lalu. Hal itu pun semakin membuatnya kalut bukan main.

”Suami aku 30 menit yang lalu bilang katanya oke kalau pulang sana aja ke Indonesia tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki, nggak ada orang Indonesia di sini yang bisa aku ajak bicara,” paparnya.

Sementara itu, tampak pada posting-an Instagram di akun @tigawat pada 30 Agustus 2019 lalu, aktris dan rocker itu mengungkapkan kerinduannya pada Ray Sahetapy. ”Aku kangen kamu Pah,” tulisnya yang kemudian membuat publik bertanya apakah Tiga adalah anak Ray.

Namun, hal itu dibantah Ray. Ia menegaskan bahwa Tiga bukanlah anaknya seperti yang ramai diduga banyak orang. Ray menyebut bahwa Tiga adalah teman main film yang mereka kerjakan di Lampung.

Beberapa tahun lalu, mereka kerja bareng dan menjadi teman saja. ”Bukan. Jadi dia itu teman syuting film di Lampung dulu, judul filmnya ’KEIRA’, rilis tahun lalu. Nggak ada hubungan darah sama dia. Anak saya kan cuma Giska, Surya dan Rayya. Saya juga kaget, semua langsung mention di Instagram. Tidak menyangka akan seheboh itu. Memang tidak ada hubungan darah, bukan anak. Cuma teman satu film,” ujar Ray lewat sambungan telepon.

Ketika mengetahui namanya tersangkut cerita viral Tiga Setia Gara, Ray pun mencari penjelasan. Ia menelepon ke Amerika, mencari klarifikasi pada masalah yang dialami aktris tersebut. Namun sayang, telepon dari Ray tidak diangkat Tiga.

”Tadi sempat menelepon ke Amerika, menanyakan benar atau tidak. Karena saya kan nggak tahu apa yang terjadi. Baru tahunya pas ada mention masuk. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika,” pungkasnya. (kpl/mam/run)