Duel beda Alam Semesta, Granada vs Barcelona

by -13 views

METROPOLITAN – Granada akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan pertandingan LaLiga musim ini pada Minggu 22 September 2019 dini hari WIB. Duel tersebut bakal digelar di Estadio de Los Camenes.

Jelang laga nanti, kedua tim memiliki pencapaian yang serupa dalam empat pertandingan sebelumnya. Granada dan Barcelona sama-sama memiliki 7 poin hasil dari, 2 menang, 1 imbang, 1 kalah, yang membuat jarak keduanya di klasemen sementara tidak berbeda jauh.

Melihat timnya memiliki torehan yang sama dengan Barcelona, pelatih Granada, Diego Martinez, mengatakan hal tersebut bukan merupakan tolak ukur jelang pertandingan nanti. Menurutnya, Grananda dan Barcelona berada dalam alam semesta yang berbeda.

“Banyak hal yang berbeda antara Granada dan Barcelona. Sangat jelas, kami berdua memiliki alam semesta yang berbeda,” kata Diego Martinez seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Martinez telah meminta anak asuhnya untuk tampil tanpa beban saat menghadapi Barcelona. Apalagi, El Grana memiliki catatan buruk dalam 6 pertemuan terakhirnya melawan Barcelona.

“Kami harus bekerja dan berlari sangat keras saat menghadapi tim seperti Barcelona. Selain itu, kami juga memaksakan diri secara maksimal, dan berpikir bahwa apapun bisa terjadi,” ujar pelatih berusia 38 tahun tersebut. (ase)