Dukung Son Heung Min saat Pertandingan, Jisoo BLACKPINK saat Pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

by -3.2K views

METROPOLITAN – Tak hanya sebagai idol Kpop yang kerap disoraki penggemar, Jisoo BLACKPINK tertangkap sedang menyoraki klub pemain sepak bola Korea Selatan, Son Heung Min di London.

Sedang berada di London untuk menghadiri undangan Burberry Collection Show untuk London Fashion Week, Jisoo BLACKPINK menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Liga Inggris.

Kebetulan klub Liga Inggris, Tottengam Hotspur, yang dibela oleh pemain nasional Korea Selatan, Son Heung Min sedang bertanding. Jisoo BLACKPINK menyempatkan diri memberikan dukungan kepada Son Heung Min di sela-sela acaranya.

Aksi Jisoo BLACKPINK menunjukkan dukungannya untuk Son Heung Min terekam di story Instagramnya. Son Heung Min, kapten tim nasional Korea Selatan dan bermain sebagai penyerang untuk Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, baru-baru ini menjalani pertandingan selama Liburan Chuseok di Tottenham Stadium.

Jisoo berada di London pada waktu yang sama dengan pertandingan setelah diundang ke Burberry Collection Show untuk London Fashion Week.

Tampaknya setelah aktivitasnya dengan Burberry, dia memutuskan untuk menonton pertandingan pada 14 September. Saat itu Tottenham Hotspur berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 di Tottenham Stadium, Sabtu (14/9/2019) malam.

Bahkan Jisoo memposting video Son Heung Min mencetak gol selama pertandingan. Satu cerita mengatakan, “Jjang!”, Yang diterjemahkan menjadi “terbaik!” Story Instagram berikutnya mengatakan, “Woo-ah!”, Referensi suara sorak-sorai.

Tim Son Heung Min akhirnya akan menang 4-0, dengan Son Heung Min menembak dua gol pertama musim ini. Son Heung-min (27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Korea Selatan yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur biasa bermain pada posisi penyerang.

Son yang lahir di Chuncheon, 8 Juli 1992 ini memulai karier juniornya di klub Dongbuk High School FC dan Hamburger SV, kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak tahun 2010.

Kegiatan Jisoo Kemudian

Setelah mendukung pemain sepakbola kesayangannya, sehari kemudian Jisoo mengupdate kegiatannya. Ia mengumumkan di akun Instagram pribadinya untuk mengatakan “Aku di sini!” Dalam foto-foto yang menyertainya, dia terlihat berdiri di lantai dua toko utama London Burberry.

Dia mengenakan tampilan yang chic dan musim gugur, cocok dengan jaket dan rok serba krem dengan kemeja dipotong dan tas tangan warna blok. Jisoo berangkat ke London pada 13 September untuk menghadiri pertunjukan London Fashion Week Burberry.

Dia juga berkunjung ke Stadion Tottenham Hotspur pada 14 September untuk melihat Tottenham Hotspur FC bermain Crystal Palace FC. Sementara itu, sang idola akan segera kembali dengan sesama anggota BLACKPINK untuk konser ‘Private Stage: Chapter 1’ concert at Seoul’s Olympic Hall,”

Jisoo akan menghadiri Burberry Fashion Show di London Fashion Week September 2019. Sementara jadwal London Fashion Week, Burberry Fashion Show akan diadakan pada hari Senin, 16 September 2019 pukul 17.00 waktu setempat. Deretan Potret Menakjubkan Jisoo BLACKPINK di Acara Dior, Pamer Paha Mulus hingga Tanpa Member lain

Tak bisa dipungkiri di dalam sebuah grup idol di Korea, pasti terdapat main dancer, main vocal, dan tentunya terdapat visual yang mewakili. (*)