Enjuh Nahkoda Baru Kwaran Bogor Utara

by -28 views
SAMBUTAN: Waka Orgakum Kwarcab Kota Bogor, Jana Sugiana, tengah memberikan sambutan pada acara Musyawarah Luar Biasa Ranting Pramuka Bogor Utara, kemarin.

METROPOLITAN – Wakil Organisasi dan Hukum (Orgakum) Kwarcab Kota Bogor, Jana Sugiana menghadiri acara Musyawarah Ranting Luar Biasa Kwaran Bogor Utara di Aula Kelurahan Tanah Baru, kemarin. Pada acara tersebut secara aklamasi dan bulat terpilih Enjuh Selamet sebagai Ketua Kwaran Kecamatan Bogor Utara yang baru menggantikan Abdullah.

Jana Sugiana pun memberikan apresiasi kepada Kwaran pramuka Bogor Utara dalam menyelenggarakan Musyawarah Ranting Luar Biasa ini dengan lancar dan aman tanpa ada voting dari para peserta yang hadir. “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada jajaran pramuka Kwaran Bogor Utara dalam menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Luar Biasa Ranting ini,” katanya.

Selain itu Jana juga mengucapkan selamat bekerja kepada Ketua Kwaran terpilih Enjuh Selamet semoga Kwaran Bogor Utara kedepannya menjadi lebih baik lagi dalam berbagai agenda kegiatan pramuka. “Saya meminta kepada ketua terpilih dan para pengurus agar dapat mengembangkan Ke Pramukaan di Kwaran Bogor Utara dan dapat menjalankan roda program kerja dengan baik,” pintanya.

Menanggapi hal itu, Ketua Kwaran Bogor Utara terpilih, Enjuh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari para Gugus Depan untuk memimpin Kwaran Bogor Utara. Dirinya berharap kedepannya untuk saling bekerjasama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota Pramuka se Kecamatan Bogor Utara. Sehingga Kwaran pramuka selalu menjadi yang terdepan dalam berbagai kegiatan ke Pramukaan di Kwarcab Kota Bogor. “Mari kita majukan ke Pramukaan di Wilayah Kecamatan Bogor Utara dengan berbagai program nyata,” katanya.(do/ar/rez)

Loading...