Gadis Asal Parung Bogor Teridentifikasi Korban Kecelakaan Maut Cipularang

by -10.5K views
Korban kecelakaan maut Cipularang Umayah dan Nailisma

METROPOLITAN.id – Pasangan Muhammad Nasrul (54) dan Hj. Yulianti (46) bisa sedikit lebih lega meski di tengah duka. Keberadaan putri mereka, Nailisma yang tak bisa dihubungi sejak kecelakaan maut di Cipularang terjawab sudah.

Gadis 22 tahun itu ternyata menjadi korban kecelakaan maut Cipularang seperti yang sudah diprediksi pihak keluarga. Kepastian itu didapat setelah kepolisian mengeluarkan hasil identifikasi atas sejumlah jenazah di RS Polri.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, saudaraku semua yang aku sayangi karna Allah, Alhamdulillah hari ini kamis tanggal 12 September 2019 ananda Nailisma yang kami cintai bin H Muhammad Nasrul telah terindentifikasi di RS Polri Kramat Jati,” kata ayah kandung Nailisma, Muhammad Nasrul.

Menurutnya, pihak keluarga sedang menjemput jenazah. Diperkirakan, jenazah tiba di kediamannya di Kampung Pamegarsari RT02/01, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor sekitar pukul 14:00 WIB.

“Dengan izin Allah hari ini kami akan jemput, diperkirakan jenazah sampai di sini jam 2 siang” terangnya.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat kehilangan kabar Nailisma berbarengan dengan tragedi kecelakaan maut di Cipularang.

Keluarga pun terus mencari tahu keberadaannya hingga menyerahkan sampel DNA ke kepolisian. Sebab saat itu, masih ada sejumlah korban kecelakaan maut Cipularang yang belum teridentifikasi.

“Sebagai orangtua saya sudah siap dengan kabar apapun yang akan diberikan rumah sakit. Secara perasaan saya sudah yakin itu jasad dia. Tapi, saya tidak ingin mendahului takdir sebelum ada usaha identifikasi dari pihak rumah sakit. Intinya mohon doa kebaikan untuk kami,” tandasnya. (mul/rb/b/fin)