General Manager HC3 Layani Pelanggan

by -

METROPOLITAN – Sebanyak 1.510 diler sepeda motor Honda serentak pada 4 September memberikan apresiasi dengan layanan khusus. Bukan hanya kejutan langsung ke rumah konsumen, di showroom maupun bengkel ada juga diskon beragam.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati, mengatakan, konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus, baik dalam pengembangan produk ataupun layanan purnajual yang berkualitas. “Kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda,” paparnya.

Di Sumatera, layanan spesial bagi konsumen berlangsung di 421 diler. Pelayanan serupa juga diberikan di 857 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sementara di Kalimatan, Sulawesi dan Papua, 232 diler terlibat untuk memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Yang lebih spesial, pimpinan main dealer turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Beberapa di antaranya Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer memberikan kejutan langsung dengan menyerahkan sepeda motor Honda ke rumah konsumen serta pemberian hadiah menarik lainnya. (lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *