Gugup Nyanyi di Konser Rossa

by -

METROPOLITAN – Nagita Slavina nampaknya mulai menikmati dunia tarik suara. Istri Raffi Ahmad ini menerima ajakan untuk tampil dalam konser Rossa pada 5 Oktober 2019. Nagita kemudian menceritakan awal-mula ajakan pelantun lagu ‘Tegar’ itu kepadanya. Nagita sempat mengira bahwa ajakan tersebut hanya gurauan semata.

”Awalnya memang itu bercanda, terus dia (Rossa) bilang nanti bantuin ya gini-gini, ternyata serius. Aku bingung dan akhirnya Raffi bilang ya sudah iya coba saja, jadi Bismilah aja,” ujar Nagita.

Menurut ibu Rafathar Malik Ahmad itu, dalam konser Rossa nanti ia pertama kalinya bernyanyi dalam acara yang terbilang besar. Bernyanyi di hadapan penggemar sebesar itu akan menjadi pengalaman berharga bagi Gigi untuk melatih mentalnya di atas panggung.

”Teh Ocha (Rossa) kan fansnya banyak banget dan pastinya yang nonton banyak banget. Untuk skala sebesar itu, ini yang pertama kali,” lanjut wanita yang juga akrab disapa Gigi ini.

Jelang konser bertajuk Konser Tegar 2.0, Nagita sudah menjalani persiapan. Gigi mengaku gugup saat latihan pertama kali. Berbagai persiapan kini sudah dilakukan Nagita Slavina. Ia ingin penampilannya berjalan mulus dan sukses.

”Nervous pastilah, kemarin sudah latihan pertama bareng sama teh Ocha sudah mulas dan stres. Aku kalau nyanyi tuh beda ya, takut gitu. Kalau sudah nyanyi speachless,” ceritanya.

Sekadar diketahui, Nagita Slavina sudah mengeluarkan single solonya berjudul ‘Menerka-nerka’. Video lirik single Nagita itu kini sudah disaksikan 12 juta kali di saluran YouTube Rans Entertainment.(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *