Hendra Siap Tuntaskan PR Tertunda

by -29 views
DAFTAR: Calon Kades Srogol, Hendra Muhamad Wildan melakukan foto bersama usai mendaftarkan diri dalam pencalonan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Hendra Muhamad Wildan kembali mencalonkan diri dalam Pilkades Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Dalam pencalonannya, calon Kades Srogol ini mengaku siap menuntaskan pr tertunda yang belum diselesaikannya saat ini.

“Semangat saya maju kembali karena ingin melanjutkan program pembanguna desa yang masih tertunda. Tujuan utamannya, agar Desa Srogol maju dan lebih baik lagi, masyarakatnya bisa lebih sejahtra, aman hingga nyaman,” kata calon kades incumbent tersebut. “Apabila terpilih saya akan meningkatkan dan memajukan program-program saya yang belum dan sudah saya laksanakan,” sambungnya.

Menurutnya, program-program yang dimaksud adalah peningkatan dalam bidang pemerintahan, infrastuktur yang belum tersentuh kaitan fisik maupun non fisik serta meningkatkan majunya warga Desa Sorogol terutama dalam peningkatan pembukaaan lapangan kerja baru bagi warga Desa Srogol.

“Kami punya inovasi di pemerintahan paling utama administrasi dan kependudukan, ditambah lagi inovasi yang kemarin yang sudah terlaksanakan yaitu program infrastuktur, minggon pengajian rutin ibu-ibu dan bapak-bapak di aula kantor desa, program air bersih dan Bak sampah. Serta masih banyak program-program lainnya yang saya siapkan demi kemajuan masyarakat Desa Srogol,” tutupnya.(nto/c/rez)