Kadin Gelar Pameran Waralaba di Jakarta

by -

METROPOLITAN – Pemerintah Indonesia kini giat mendorong berbagai investasi, baik penanaman modal dalam maupun luar negeri serta transfer teknologi guna memacu pertumbuhan wirausaha yang dapat andil mendukung penguatan perekonomian. Dikutip dari laman Kementerian Perindustrian, saat ini rasio wirausaha di Indonesia masih sekitar 3,1 persen dari populasi penduduk dan sedikitnya membutuhkan sekitar 4 juta wirausaha baru.

Untuk mendukung program pemerintah dan mendorong munculnya wirausaha baru, Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) serta Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) menghadirkan ratusan pelaku usaha dari industri waralaba, baik dalam maupun luar negeri pada tiga pameran bisnis tahunan, yakni Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Retail & Solution Expo Indonesia (RSEI) dan Cafe & Brasserie Expo Indonesia (CBI).

“Pameran ini adalah upaya berkelanjutan kami untuk terus mewadahi para pelaku usaha waralaba di Indonesia. Kami harap, dengan diselenggarakannya kembali pameran tahunan ini akan terus melahirkan Iebih banyak Iagi pengusaha baru di Indonesia, khususnya di industri waralaba dan peluang usaha Iainnya,” tutur Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Perdagangan Benny Soetrisno. (lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *