Madrid Kelima dan Barcelona Kedelapan : Klasemen Liga Spanyol Pekan Ketiga

by -94 views

METROPOLITAN – Seluruh pertandingan Liga Spanyol pekan ketiga telah dimainkan. Atletico Madrid memimpin klasemen, sementara Real Madrid dan Barcelona ada di luar empat besar. Pekan ketiga LaLiga ditutup dengan pertandingan Villarreal vs Madrid, Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Los Blancos ditahan imbang 2-2 kala bertandang ke markas The Yellow Submarine.

Tambahan satu poin menempatkan Real Madrid ke posisi kelima klasemen sementara dengan lima poin. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid, yang masih sempurna dengan sembilan angka usai mengalahkan Eibar 3-2.

Barcelona gagal melanjutkan tren kemenangan saat bertandang ke markas Osasuna. Tim besutan Ernesto Valverde bermain imbang 2-2 dan harus puas di peringkat kedelapan dengan empat poin.

Di pertandingan lain, Athletic Bilbao berhasil menang 2-0 atas Real Sociedad. Raihan tiga poin membuat Los Leones berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin.

Peringkat ketiga ditempati Sevilla yang pada pekan ini ditahan imbang 1-1 olh Celta Vigo. Sementara itu Levante berada di peringkat keempat usai menang 2-0 atas Valladolid.(ran/din)