Mobil ‘Ngamuk’, Polisi Amankan Pelaku

by -

SUKABUMI – Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota mengaku sudah mengamankan dua orang pelaku dugaan penipuan minyak curah yang kabur di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Sudah diamankan di Cisaat. Dua orang inisial R,” singkat Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana.

Saat ini, lanjut Maolana, polisi masih mendalami kasus tersebut. “Sementara ini hanya satu orang yang melapor menjadi korban,” sambungnya.

Penangkapan kedua pelaku itu menyusul video viral sebuah mobil pick up warna hitam menabrak kendaraan lain di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Saat ditelusuri, peristiwa itu terjadi pada Senin (9/9) lalu.

alam video tersebut nampak warga mengejar dan menahan mobil tersebut hingga ke Jalan Cagak Cibaraja. Namun pengemudi tancap gas masuk ke jalan nasional dan menabrak mobil juga motor kemudian melaju ke arah Cisaat.

Informasi yang dihimpun, mobil pick up tersebut berhasil dihalau warga di daerah Cibatu, Kecamatan Cisaat. Sopir mobil pick up berinisial RW dan rekannya berinisial RS. Keduanya adalah tukang minyak goreng curah yang mencoba kabur setelah ketahuan mengurangi takaran minyak yang dijualnya. (suc/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *