Penumpang Terkejut,Saat Melihat Ashanty Mendadak Jadi Sopir Angkot

by -8.7K views

METROPOLITAN- Namun apa jadinya jika Ashanty mendadak menjadi sopir angkot. Hal itu diketahui dari vlog terbaru channel keluarga Anang Hermansyah.

Ashanty Nyamar Jadi Sopir Angkot

Ashanty pun berdandan seperti sopir angkot. Berbeda dengan penampilannya yang terlihat cantik, kali ini Ashanty mendandani dirinya seperti seorang supir. Dia pun mengenakan topi agar tidak dikenali oleh penumpang.

Penampilan tak biasa Ashanty ini rupanya membuat salah satu anaknya, Arsya bertanya kepada sang bunda.

“Bunda mau jadi yang bawa angkot. Dia (Arsya) aneh kok bunda pake baju begini,” kata Ashanty.

Ashanty pun mengaku jika sebelumnya belum pernah nyetir angkot. Dia pun sudah lama tidak mengendarai mobil tipe manual.

“Aku engga pernah nyetir angkot. Emang engga pernah sih. Bismillah doain ya guys. Gua udah lupa tau nyetir manual,”kata Ashanty

Ashanty pun memulai aksinya. Dia mulai mencari penumpangnya.

Ashanty Beri Uang Kepada Penumpang

Dia pun mulai mengangkut penumpang. Layaknya sopir angkot sungguhan, Ashanty menyebut jurusan angkot yang dia bawa.

“Cinere .. Cinere,”kata Ashanty.

Hingga kemudian ada penumpang seorang ibu-ibu yang menaiki mobil angkot yang dibawa Ashanty. Ashanty pun sempat berbincang dengan ibu tersebut. Namun ibu tersebut tidak mengenali bahwa sopir angkot yang dia tumpangi merupakan seorang artis.

“Bu entar bayarnya banyakan dikit ya. Belum dapat penglaris dari pagi,” kata Ashanty kepada ibu tersebut.

“Ibu mah kan banyak duitnya pasti,” imbuh dia.

Saat turun ibu tersebut membayar Rp10 ribu. Namun Ashanty menyebut jika uang yang diberikan ibu tersebut untuk membayar ongkos kurang.

“50 ribu bu. Si ibu bayarnya 10 ribu,” kata Ashanty.

Ibu tersebut pun menolak membayar Rp50 ribu lantaran dinilai terlalu mahal. Setelah sempat berdebat, hingga kemudian Ashanty mengeluarkan sejumlah lembaran uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Dia justru malah memberikan uang untuk ibu tersebut. Mengetahui hal, ibu tersebut tampak terkejut. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ashanty. Namun ibu tersebut tetap tidak mengenali jika sopir angkot yang dia tumpangi merupakan Ashanty.

Ashanty pun kembali mencari penumpang berikutnya. Kali ini penumpangnya merupakan anak sekolah. Saat tiba di tempat tujuan, Ashanty pun meminta ongkos Rp100 ribu. Sontak dua anak sekolah tersebut terkejut. Namun akhirnya Ashanty malah memberikan uang kepada anak sekolah tersebut. Meski awalnya menolak, namun kemudian anak sekolah tersebut menerima uang pemberian dari Ashanty.

“Engga mba, banyak banget,” kata anak sekolah tersebut.

“Buat jajan bagi dua,” kata Ashanty.

Namun kedua anak sekolah tersebut, tidak mengenali jika sopir angkot yang dia tumpangi merupakan Ashanty.

Rasakan Sulitnya Kehidupan Jadi Sopir Angkot

Ashanty pun mengakhiri aksinya. Dari sejumlah penumpang yang naik angkotnya, tidak ada yang mengenali Ashanty. Dari pengalamannya iyu, Ashanty mengaku merasakan sulitnya kehidupan menjadi seorang sopir angkot.

“Oke guys udah selesai guys. Dan engga ada yang ngenalin sama sekali. Dari ibu ibu pekerja, mba ART sampai anak sekolah ga ada yang ngenalin. Cuma mereka bingung aja aku kasih duit dan aku juga engga mau ngasih tahu juga siapa. Jadi cuma emang kasian aja yang nyetir angkot zaman sekarang. Dapet uangnya susah. Udah nyetirnya susah,” ungkapnya.[end]