Perum Ciomas Permai Gelar Pentas Seni

by -26 views
FOTO BERSAMA : Panitia Pentas Seni memperingati HUT RI ke 74 Perumahan Ciomas Permai terlihat kompak.

CIOMAS – Pembacaan teks Proklamasi dibawakan Nabil. Penampilian anak kelas III SD di Perumahan Ciomas Permai tersebut menjadi pembuka sekaligus penutupan rangkaian acara menyambut HUT RI ke-74 dalam pentas seni yang berlangsung Sabut (31/08) malam. Ketua RW 11 Perumahan Ciomas Permai Uji Sudarmaji mengatakan, berbagai kegiatan mulai lomba anak-anak dan jalan santai menjadi rangkaian acara yang digelar seluruh warga.

Kegiatan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat terutama para pemuda putra dan putri. “Semangat kebersamaan dan mewariskan makna kemerdekaan adalah esensi yang ingin di capai, ” bebernya.  Lebih jauh Uji mengatakan, interaksi seluruh warga juga jadi semangat untuk menjaga keberagaman dan merawat persatuan.  Selain memberikan media bagi kreativitas generasi muda mengisi hari kemeerdekaan.

“Melallui pentas seni dan hiburan ” tukasnya. Di tempat yang sama, Ketua Panitia HUT RI ke-74 Perumahan Ciomas Permai Edi Wardayo mengaku, berbagai perlombaan dan kesenian diharapkan dapat menjaga nilai-nilai perjuangan dan bisa menumbuhkan sikap sportivitas.  Itulah nilai semangat mengisi kemerdekaan,” pungkasnya. (*/suf)