PKB Bogor Ajak Kader Nobar Film Gundala

by -53 views

METROPOLITAN.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor mengajak kadernya nonton bareng (nobar) film Gundala di Mal Botani Square Kota Bogor, sore nanti, Rabu (11/9).

Nobar dilakukan sebagai bentuk apresiasi PKB atas film karya anak negeri yang menampilkan super hero asli Indonesia tersebut.

Rencananya, nobar akan dilakukan pukul 17:30 WIB. Ada seratusan kader PKB Kota Bogor yang ikut dalam nobar kali ini. Mulai dari pengurus, anggota DPRD Kota Bogor hingga kader dengan mengusung tema ‘Nonton Bareng Keluarga Besar PKB Kota Bogor’.

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Heri Firdaus mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PKB terhadap karya anak bangsa.

Sebab, PKB berkomitmen untuk terus mendukung karya-karya buatan anak bangsa, khususnya di bidang seni kreasi untuk terus berkembang dan menjadi kelas dunia.

Tak sampai di situ, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi sesama kader PKB Kota Bogor.

“Kedua hal itu yang mendasari kegiatan ini akan dilaksanakan. Maka, kami mengajak semua kader untuk ikut memeriahkan acara ini,” ujar Heri.

Film Gundala disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures, bersama pemilik hak cipta Gundala Bumilangit Studios.

Film ini mengangkat cerita super hero lokal asli Indonesia. Film tersebut berdasarkan pada cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969, Gundala, yang dibuat oleh Harya Suraminata. (rez/fin)