Puting Beliung Terjang Bogor, Bayi 6 Bulan Benjol Terkena Reruntuhan Tembok

by -48 views

METROPOLITAN.id – Bayi berusia 6 bulan di Ciseeng, Kabupaten Bogir terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Musababnya, bayi tersebut tertimpa reruntuhan tembok rumahnya saat angin puting beliung menerjang, Minggu (29/9) sore.

Angin puting beliung yang menerjang Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor mengakibatkan 5 rumah mengalami kerusakaan. Termasuk salah satunya rumah bayi malang tersebut.

Saat angin puting beliung menerjang, sang bayi sedang tertidur di rumahnya. Tiba-tiba, bagian tembok rumahnya runtuh hingga serpihan puingnya ada yang mengenai kepala sang bayi.

“Saat angin kencang, bayi tersebut sedang tidur. Tiba-tiba puing reruntuhan temboknya mengenali kepala bayi,” kata Staf Desa Putatnutug, Umayyah.

Usai itu, orang tua sang bayi langsung membawanya ke puskesmas dan langsung dirujuk ke RS Dhuafa. Beruntung, sang bayi hanya mengalami benjol dan lecet di kepala.

“Pas saat itu kita langsung bawa ke Puskesmas dengan orang tuanya lalu dirujuk ke RS Dhuafa. Kemarin juga langsung dibawa pulang setelah ditangani. Benjol dan lecet kepalanya,” ungkapnya. (mul/b/fin)

Loading...