Ramalan Roy Kiyoshi Mengenai Hotman Paris vs Elza Syarief

by -7,250 views

METROPOLITAN – Paranormal Roy Kiyoshi mengungkapkan ramalan terkait kasus yang menyeret Nikita Mirzani, Hotman Paris, dengan Elza Syarief.

Menurutnya, kasus dugaan penghinaan itu tidak bakal berlangsung lama atau berlarut-larut.

Penerawangan Roy Kiyoshi diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan di sebuah stasiun TV, baru-baru ini. Dia menjabarkan ramalan di hadapan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar sebagai pembawa acara.

Menurut Roy Kiyoshi, kasus Nikita Mirzani, Hotman Paris, dengan Elza Syarief tidak akan lama. Bahkan menurutnya permasalahan ini hanya heboh di depan saja.

“Ini tidak akan panjang dan hanya akan meledak di depan,” kata Roy Kiyoshi. “Siapa pun yang terlibat di sana, saya rasa semuanya akan menghilang saja tiba-tiba,” sambungnya.

Atas dasar tersebut, Roy Kiyoshi menasehati Melaney Ricardo agar tidak perlu cemas terkait kasus Nikita Mirzani, Hotman Paris, dengan Elza Syarief. Sebab nama Melaney Ricardo juga terbawa-bawa lantaran dianggap tidak netral saat membawakan acara Hotman Paris Show.

Pertikaian Nikita Mirzani dan Elza Syarief diketahui bermula saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea.

“Aku setuju dengan Kak Mel, mengapa harus takut kalau tidak berbuat salah? Aku juga enggak melihat apa-apa. Ada sesuatu yang baik kok ke depannya,” beber Roy Kiyoshi. (mg3/jpnn)