Rizki Nakhodai PK KNPI Leuwiliang

by -22 views
PELANTIKAN : DPD KNPI Kabupaten Bogor, melantik pengurus dan Ketua PK KNPI Kecamatan Leuwiliang di aula Institut Ummul Quro Al Islami, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang.

LEUWILIANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor Fikri Ikhsani melantik Ketua Pimpinam Kecamatan (PK)  KNPI Kecamatan Leuwiliang Priode 2019- 2022,  Rizki Riyanto di aula Institut Ummul Quro Al Islami, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh, Sekcam Leuwiliang,  dan Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kecamatan Leuwiliang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri mengatakan, setelah pengurus PK KNPI Leuwiliang di lantik jangan hanya duduk tanpa ada kegiatan. Tetapi harus bisa mewarnai pembanggunan dan hadir dalam forum di tingkat desa dan Kecamatan. Kemudian, suarakan  program kemudaan yang ada di wilayah Leuwiliang.

“Pengurus baru harus aktif, jangan duduk lalu berdiam diri. Jika ada yang tidak aktif kita bisa PAW kan sesuai ADRT,” ujarnya. Fikri menambahkan, di era jabatanya sekarang ini ada  17 Kecamatan yang masih rangka jabatan, tidak ada ketuanya karena habis masa jabatan.

Tentunya, ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR),  kedepan bagi pengurus yang sudab habis masa jabatanya untuk digelar muscab KNPI.  “Kita berharap, tahun ini 17 Kecamatan yang kosong sudah bisa terisi,” katanya. Sementara itu, Sekcam Leuwiliang, Ivan Pramudia ia berharap, kepengurusan KNPI Kecamatan Leuwiliang yang telah dilantik ke depannya bisa lebih solid dan bersinergi dengan berbagai elemen, termasuk unsur Kecamatan Leuwiliang.

“Kita  bakal mendukung kegiatan KNPI, termasuk program yang bisa bermanfaat untuk masyrakat Leuwiliang. PK KNPI Kecamatan Leuwiliang, tidak hanya bisa bersinergi dengan Kecamatan, tetapi sinergi dengan program Panca Karsa,” tukasnya. (ads/b/suf)