Sah, Dhamiry Nahkodai Ansor Kabupaten Bogor

by -41 views

METROPOLITAN.id – Dhamiry A Ghazaly terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor periode 2019-2023. Pemilihan dilakukan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) di Pondok Pesatren Al Ghazaliyah, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat (13/09).

Ketua Demisioner, Abdullah Nawawi mengingatkan kepad seluruh kader Ansor agar konfercab berjalan dengan baik dan lancar.

Momen ini juga harus dimanfaatkam sebagai ruang konsolidasi dan evaluasi organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi untuk melestarikan ajaran Islam Ahlusunnah Wal Jamaah An-Nahdiyah.

“ Tunjukan Ansor organisasi kemasyarkatan pemuda yang mempunyai semangat muda dan siap menjaga ulama, kyai, dan NKRI,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Khaidar menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader Ansor Kabupaten Bogor atas kiprahnya selama ini. Pasalnya, Ansor Bogor yang menjadi penyanggah Ibu Kota mampu berkembang dalam gelombang tantangan yang sangat deras ini.

Soal kesepakatan seluruh PAC terhadap Dhamiry, ia menilai sebagai langkah awal yang baik untuk kesehatan organisasi Ansor kedepan.

“Sehingga kekompakan seluruh PAC bisa menjadi sumber kemajuan Ansor Kabupaten Bogor kedepan,” ungkap Deni.

Sementara itu, Dhamiry berharap kekompakan kader Ansor tetap terjaga untuk membesarkan Ansor ke depan. Selama 4 tahun ke depan, ia akan fokus pada penguatan organisasi, pemerataan kaderisasi dan pemberdayaan ekonomi kader Ansor Kabupaten Bogor.

“ PAC dan Ranting Adalah garda terdepan organisasi, mari bersama untuk membesarkan GP Ansor Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (*/fin)