Sambut 1 Muharram, PPMC Santuni Yatim

by -41 views
KOMPAK : Memperingati 1 Muharram 1441 H, PPMC menggelar Bakti Sosial berupa santunan kepada anak yatim.

CIJERUK – Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, serta memperingati Hari Jadi Paguyuban Pemuda Marhaba Cipicung(PPMC) Kampung Cipucung RW 04,Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk,menggelar Haol Marhaba dan bakti sosial (baksos) santunan anak yatim dengan tema ‘Memperkuat Ukhuwah Islamiah Menjalin Silatuhrahmi Antara Ulama dan Umara’.

Penasihat PPMC Dadang mengatakan,kegiatan menyambut 1 Muharam untuk menjalin silahtuhrami antara para pemuda, pondok pesantren,ustadz dan para kyai juga dengan tokoh masyarakat setempat. Salah satunya membagikan santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian pemuda yang tergabung di PPMC.

“Tahun ini gelaran muharaman yang kedua alhamdulilah meningkat, berkat bantuan para donatur dan kerjasama antara pemuda serta tokoh masyarakat. Sehingga acara baksos dan tausiah ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Dirinya meminta agar pemuda khususnya Rt 01,dan RT 02 tetap kompak,solid dan lebih peduli lagi dengan sesama. Sesuai dengan tujuan utama PPMC untuk mempersatukan pemuda. “Dengan berjalannya program rutinan marhaban, tentunya jalinan silahturahmi tidak akan terputus. Maka saya harap kedepanya pemuda yang dukung orang tua, terus menjalankan program yang telah ada,” tutupnya. (nto/b/suf)

Loading...