Samsung Rilis Seri Galaxy A50

by -

METROPOLITAN – Samsung resmi memboyong kehadiran Galaxy A50s. Sebelumnya, Samsung telah merilis seri Galaxy A50 awal tahun lalu. Nah, kali ini Galaxy A50s mem­bawa spesifikasi dan fitur-fitur baru. Salah satu keunggulannya menitik­beratkan pada kamera utama. Ka­mera utama Samsung Galaxy A50s memiliki resolusi 48 MP. Tujuannya membantu pengguna terutama ge­nerasi live membuat konten. ”Se­perti pada Galaxy A50, Galaxy A50s memiliki triple camera, namun lensa utamanya ditingkatkan men­jadi 48MP,” kata Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi, saat peluncuran Galaxy A50s di Jakarta, kemarin.

Sementara dua kamera lainnya adalah lensa ultra wide 123 derajat dengan aperture f2.2 dan lensa depth 5MP dengan aperture f2.2. Adapun kamera depannya memiliki reso­lusi sama dengan Galaxy A50, ya­kni 32MP.

Irfan mengatakan, kemampuan perekaman Galaxy A50s juga dit­ingkatkan dengan hadirnya fitur super steady. ”Galaxy A50s men­gusung mode perekaman super steady yang jika diaktifkan, kualitas video yang diambil saat bergerak lebih stabil dibandingkan default video,” ujar Irfan.

Dia melanjutkan, Galaxy A50s juga sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Selain kamera, Galaxy A50s juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC, se­hingga pengguna milenial bisa melakukan pengisian saldo kartu e-money langsung dari smartpho­ne.(mdk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *