Setan Merah Ikut Buru Dybala

by -

METROPOLITAN – Klub Premier League, Manchester United, masih menaruh hati terhadap sosok Paulo Dybala. Setan Merah diberitakan akan mengejar tanda tangan striker Juventus itu di Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, nama Dybala sempat dikaitkan dengan United. Pihak Setan Merah tertarik mendatangkannya setelah ia diberitakan tidak masuk rencana Maurizio Sarri. United sempat intens melakukan negosiasi dengan Juventus.

Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, mereka gagal memboyong sang pemain ke Old Trafford. United belum menyerah untuk mendatangkan Dybala.

Mereka diyakini akan menawar striker Argentina itu di bulan Januari nanti. United sudah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Dybala. Maurizio Sarri diberitakan masih berpegang teguh pada pendiriannya.

Dybala dinilai hanya menjadi pemain pelengkap saja di skuat Juventus. Untuk itu ia mempersilahkan klub-klub yang meminati Dybala untuk mengajukan tawaran untuk sang pemain. Sang striker diberitakan menuntut gaji yang terlalu besar.

Selain itu agennya juga meminta komisi yang besar untuk transfer ini. Jika Dybala tidak mau menurunkan tuntutannya, maka ia kemungkinan besar akan tertahan di bangku cadangan Juventus hingga musim panas 2020 nanti.

Dybala sendiri tidak menjadi starter di dua pertandingan pertama Juventus di Serie A musim ini. Ia duduk di bangku cadangan saat Juve mengalahkan Parma dan masuk sebagai pemain pengganti saat Juve mengalahkan Napoli di Giornata kedua Serie A.

Dybala sendiri mempunyai peluang besar untuk hengkang dari dari Juventus pada musim dingin mendatang. Musim panas lalu rumor kepergian Paulo Dybala dari Juventus berembus begitu kencang.

Tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri ditambah Juventus butuh menjual pemain membuat Dybala dikatakan hampir pasti akan hengkang.

Meski begitu, Dybala kemudian akhirnya bertahan karena tak ada yang mampu mencapai kesepakatan dengan dirinya dan Juventus.Dua klub yang meminati Dybala musim panas lalu adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur. Dua klub tersebut masih berpeluang menggaet Dybala pada Januari 2020 mendatang.

Pada bursa transfer musim dingin nanti, ada hal-hal tertentu yang bisa dilakukan kedua klub tersebut untuk memboyong Dybala. Dari sisi Tottenham, musim panas lalu mereka hampir saja menggaet Dybala dengan mahar 70 juta euro. Kini mereka tak harus mengeluarkan dana segitu besar. Tottenham bisa saja menawarkan Christian Eriksen dalam paket pembelian.

Langkah ini terbilang bisa ditempuh karena Juventus, Tottenham, dan Eriksen pribadi menyukai langkah ini. Eriksen memang sempat mengatakan akan pergi jika ada tantangan baru yang lebih ebsar, Juventus masuk dalam kategori tersebut. Dari sisi PSG, mereka hingga saat ini masih memiliki masalah bernama Neymar.

Neymar sudah tak ingin bermain lagi di PSG, tetapi tak ada klub yang berhasil membelinya musim panas lalu. Juventus yang kabarnya juga tertarik memboyong Neymar bisa saja melakukan tukar tambah dengan Dybala. (bol/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *