Susanto Pimpin AAI Cabang Bogor

by -47 views
AKRAB: Ketua DPC AAI Cabang Bogor periode 2019-2024, Susanto terlihat akrab saat melakukan sesi foto bersama Ketua Umum AAI, Muhamad Ismak.

METROPOLITAN – Asosiasi Advokat Indonesia secara resmi melantik Susanto sebagai Ketua DPC AAI Cabang Bogor periode 2019-2024. Pelantikan secara resmi dibuka langsung Ketua Umum AAI, Muhamad Ismak di aula Pertemuan Terra Maharani, Kelurahan Caparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kemarin.

Muhamad Ismak, mengatakan dengan adanya kepengurusan baru ini diharapkan DPC AAI Bogor tidak ada lagi kerja sama dengan organisasi lainnya, dalam hal pendidikan. “Dalam pelantikan AAI Cabang Bogor sekarang mulai ada kepengurusan pendidikan dan lainya. Hadi AAI ini, sekarang sudah mandiri, anggotonya sudah ribuan dari cabang 130 tersebar di indonesia,” pesan Muhamad Isak.

Sementara itu, Susanto mengaku bersyukur atas terlaksananya pelantikan kepengurusan baru AAI Kota Bogor periode 2019-2024. Kedepan, AAI DPC Bogor ini akan melakukan langkah-langkah berkaitan dengan hukum. “Salah satunya ketika ada permasalahan di masyarakat kecil, namun kita sebagai pengacara bukan hanya mengandal sisi profit. Tapi kita membantu punya rasa kemanusian,” kata Susanto didampingi Ketua Bidang Media AAI DPC Bogor, Agustian Nurjendi.

Menurut Susanto, AAI DPC Kota Bogor sendiri ketika mendampingi bukan dalam sisi kesalahan. Akan tetapi lebih mengedepankan kepentingan umumnya. Saat ini, AAI DPC Bogor kota sudah ada anggota sekitar 90 orang yang tersebar di walayah Bogor. “Allhamdulilah kita bersyukur atas terlaksanya kepengurusan AAI Kota Bogor. Di Bogor sendiri sudah ada 90 anggota AAI,” ujarnya.(mul/b/rez)