Tugu Selamat Datang Bogor Makan Korban, Mobil Tertimpa Reruntuhan Tembok

by -3K views

METROPOLITAN.id – Sebuah kendaraan roda empat tertimpa reruntuhan puing tembok tugu selamat datang di ruas jalan utama Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor. Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami pecah kaca di bagian depan.

Insiden tersebut terjadi sekitar Pukul 11:00 WIB. Saat itu, kendaraan Avanza dengan nomor polisi B1722UIV melintas di depan Cibinong City Mall (CCM). Tepat di bawah tugu, tiba-tiba ada bagian tembok yang ambrol.

“Yang terkena itu mobil teman saya sesama driver, kaca mobilnya pecah dan bodinya ikut penyok,” kata rekan korban, Agus Shobari.

Usai kejadian, korban pun langsung melapor ke Unit Laka Polres Bogor yang berada tak jauh dari lokasi.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana berharap Pemerintah Kabupaten Bogor segera menindaklanjuti kejadian tersebut. Harus ada pengecekan terhadap kondisi tugu khawatir membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Tuga itu kan selamat datang, harusnya Pemkab Bogor segera merenovasi tugu tersebut, sebab jangan sampai ada korban lagi, karena tugu itu berada di ruas jalan utama,” tegas Ruhiyat.

Terpisah, Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengaku akan berkoordinasi dengan Unit Laka terkait insiden tersebut.

“Nanti saya akan kordinasi,” singkatnya.(mul/b/fin)