Wow! Anggaran Pembangunan Kantor Camat Capai Rp6 M

by -
PEMBANGUNAN: Para pekerja tengah memasang tiang pancang dan pondasi, Kantor Kecamatan Nanggung yang baru.

NANGGUNG – Jajaran Pemerintah Kecamatan Nanggung bakal memiliki kantor baru yang dilengkapi musala, rumah dinas dan pos jaga. Proyek pembangunan Kantor Kecamatan Nanggung yang menelan anggaran Rp6 miliar lebih dengan lama pengerjaan selama lima bulan tengah dikerjakan.

“Pembangunan kecamatan terhitung mulai tanggal 26 Agustus 2019. Sekarang sudah ada tiang pancang, pondasi sudah ada, rencana target sesuai dengan perjanjian kontrak tanggal 29 desember selesai 100 persen,” ujar Plt Camat Nanggung, Ae Saepulloh.

Ia berharap di awal tahun sudah bisa mengisi kantor yang baru, dan bisa digunakan untuk melayani masyarakat. Untuk tahap pertama dibangun Mushola, kedua rumah dinas, ketiga kantor utama, empat pos jaga, pagar dan terakhir penataan halaman. “Sementara pelayanan publik di gedung serbaguna kecamatan dan gedung serbaguna PGRI,” katanya.

Ae berharap, pembangunan kantor Kecamatan Nanggung selesai sesuai dengan jadwal dan kedepan pastikan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal. “Kita berharap kantor baru, semangat kerja terus ditambah dan pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan,” tukasnya. (ads)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *