42 Kades Parungpanjang Sepakat Damai

by -
DEKLARASI: Para calon kades yang maju di Pilkades se-Kecamatan Parungpanjang mengikuti deklarasi damai di GOM Griya Parungpanjang, kemarin

METROPOLITAN – Sebanyak 42 calon kades yang maju di Pilkades se-Kecamatan Parungpanjang mengikuti deklarasi damai yang berlangsung di GOM Griya Parungpanjang, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, kemarin. Dengan mengenakan kemeja berwarna putih, para kandidat bersepakat untuk berdamai dalam perhelatan  2019 Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Pilkades tingkat Kecamatan Parungpanjang, Edi Mulyadi, menuturkan dari 10 desa ada 42 calon Kades yang maju dalam pilkades serentak ini. Menurutnya, deklarasi ini bertujuan bersilaturahmi bagi para calon kades.

“Deklarasi damai ini adalah bagian dari tindak lanjut dari deklarasi damai di Kabupaten Bogor, karena ada beberapah calon Kades yang tidak bisa hadir pada acara tersebut, sehingga kita perlu melaksanakan kembali. Disamping untuk bersilaturahim dan bisa menjaga kondusifitas wilayah,” katanya.

Edi yang merupakan Camat Parungpanjang juga meminta kepada para calon Kades se-Kecamatan Parungpanjang untuk dapat mengendalikan para pendukung. Kemduian, bagi para calon agar tidak bertindak arogan hingga tidak saling menjatuhkan satu sama lainnya. “Alhamduliah mereka bersepakat. Intinya kami meminta agar para calon tidak melakukan kampanye hitam dan memfitnah atau menjelek-jelekan calon satu sama lain,” ujar dia.(sir/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *