Amankan Pelantikan, Kapolsek Bojonggede Sowan ke Tomas

by -102 views
SILATURAHMI: Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, saat menyambangi Yayasan Albasyariyah, kemarin.

BOJONGGEDE– Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi menyambangi tokoh masyarakat (tomas) dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif. “Kami bersama semua unsur lapisan masyarakat, para tokoh ikut menyukseskan proses jalannya acara,” ujar Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi usai menyambangi tomas yang juga pemilik Yayasan Albasyariyah H Asmat Basyar di Desa Susukan, Bojonggede, kemarin.

Sebagai pimpinan kepolisian wilayah Bojonggede dan Tajurhalang, Kompol Supriyadi bertanggung jawab atas keamanan wilayahnya terutama pada saat pelantikan nanti. “Kerawanan yang ada tetap kita antisipasi, termasuk masalah tawuran dan kejahatan konvensional lainnya yaitu dengan menggiatkan operasi cipta kondisi,” tambahnya.

Ia pun mengajak semua pihak menyukseskan pelantikan pada Minggu (20/10). “Kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Semua itu tidak akan terwujud jika tidak ada bantuan kerjasama dari para tokoh dan warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi,” katanya. (pos/els)