Bangun Soliditas lewat Turnamen Futsal

by -13 views
JUARA: Ini dia juara Ismail Cup yang digagas calon Kades Pasiran-gin, Kecamatan Cileungsi, Ismail Hs.ISTANTO/METROPOLITANISTKHAER/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Calon Kades Pasirangin, Kecama-tan Cileungsi, Ismail Hs, menggelar Kejuaraan Futsal dengan tajuk ‘Ismail Cup’. Kompetisi yang diikuti 26 tim dari 13 RW se-Desa Pa-sirangin ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar-warga Pasirangin.

“Ini merupakan turnamen ke-7 kalinya. Tujuannya membangun silaturahmi kepada warga Pasirangin yang berjumlah 13 RW dan pe-muda yang gemar olahraga futsal. Jadi, membangun komunikasi dan silaturahmi dengan media olahraga,” kata Ismail.

Menurut dia, potensi pe-muda Pasirangin dalam bi-dang olahraga harus terus diasah dan ditingkatkan. Salah satunya dengan kom-petisi yang dilaksanakan secara berkesinambungan. “Saya harap tim yang men-jadi juara bisa terus berkiprah hingga tingkat lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Dengan kompetisi tersebut, ia berharap pemuda di Pasi-rangin bisa meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas guna menunjang pembangu-nan Desa Pasirangin ke depan. “Pemuda harus berprestasi dan menunjang pembangunan di Kabupaten Bogor, khusus-nya Desa Pasirangin,” tandas-nya. (den/rez/py)