Banprov Cair, Kantor Desa Leuwiliang Bersolek

by -34 views
REHAB KANTOR DESA: Para pegawai sedang merehab kantor Desa Leuwiliang dengan dana bantuan provinsi.

METROPOLITAN – Optimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang merehab kantor desa.

Seketaris Desa Leuwiliang, Andi Lala mengaku, sebelum direhab, kondisi kantor pelayanan masyarakat kurang maksimal.

Dengan cairnya bantuan dari Provinsi Jawa Barat, dana tersebut digunakan untuk merehab.

”Yang direhab diantarnya pintu depan, gerbang yang akan dipasang pintu kaca, ruang pelayanan, ruang linmas beserta penyediaan mushola,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, lanjut dia, rehab yang dilakukan memang dianggap mendesak. Pasalnya, jika hujan turun, atap kantor bocor dan dikhawatirkan merusak arsip desa.

”Intinya dengan direhabnya kantor desa, tidak takut arsip kebocoran dan pelayanan terhadap masyarakat juga lebih dimaksimalkan,” katanya.

Sementara itu, Tokoh pemuda Desa Leuwiliang, Langeng mengaku, adanya peningkatan kualitas kantor desa merupakan harapan semua masyarakat Leuwiliang.

Tentunya, dengan kondisi kantor yang bagus bisa menujang pelayanan kepada masyrakat yang lebih maksimal. Apalagi, Desa Leuwiliang merupakam ikon Kecamatan Leuwiliang.

”Kita berharap, dengan kondisi kantor desa yang bagus, pelayanan terhadap masyarakat lebih dimaksimalkan,” tukasnya. (ads/b/suf)

Loading...