Batal Konser, Ari Lasso Sudah Punya Firasat

by -16 views

METROPOLITAN – Ari Lasso sangat kecewa dengan pihak promotor yang secara mendadak membatalkan konsernya. Seharusnya Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso digelar 16 Oktober lalu. Menurut Ari Lasso, ia sudah punya firasat buruk tentang konsernya itu.”Saya sudah punya feeling dari beberapa minggu ini (konser berakhir batal),” kata Ari Lasso dalam saluran YouTube-nya. “Saya menggelar latihan di studio saya dan di Pondok Indah, itu sang promotor tidak pernah menunjukkan batang hidungnya,” ujarnya.

Biasanya kata Ari Lasso, pihak promotor yang paling antusias setiap akan diselenggarakannya sebuah konser. Namun kali ini, ia tak melihat antusias itu sedikit pun. “Biasanya yang semangat datang ketika latihan di konser-konser itu adalah promotor dan pihak tim produksinya, tapi ini tidak pernah muncul,” ujar Ari.

Ari Lasso sempat menampik firasat buruknya tentang konser tersebut. Iya yakin kalau konsernya itu akan berjalan dengan lancar. Namun ternyata firasat yang dirasakan benar. “Tapi kita selalu ber-positive thinking mungkin dia banyak dikerjakan hal-hal yang lain dari sekadar ikut latihan, meskipun datang ke tempat latihan itu adalah hal yang sangat simple dan bentuk support yang kuat,” lanjutnya.

Ari  mengaku sedih sekaligus malu atas pembatalan konser ini.  “Saya dirugikan dengan persiapan, waktu. Saya mengurangi banyak sekali manggung demi persiapan konser ini. Investasi waktu, pikiran, setiap malam memikirkan urutan lagu, flow, konten, klimaks konser dan segalanya. Itu tidak bisa dinilai dengan uang,” pungkasnya. (lip/els)