Bosan Menjanda, Tsania Marwa Ingin Nikah Lagi

by -

METROPOLITAN – Dua tahun sudah Tsania Marwa berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Atalarik Syah. Kini tampaknya ibu dua anak itu sudah mantap membuka hati dan kembali menjalin hubungan dengan seorang pria.

Hal itu diketahui dari tulisan Tsania Marwa yang menjawab komentar salah seorang warganet. Dalam unggahan itu, ia membagikan potretnya dalam balutan sebuah kebaya modern bernuansa putih.

Wanita yang akrab disapa Marwa itu pun terlihat begitu cantik dengan tambahan penutup kepala. Marwa pun tampak seperti seorang pengantin wanita di foto yang ia bagikannya. “Jangan menjadi Ratu yang menunggu Raja. Jadilah seorang Ratu yang sibuk dengan kerajaannya sampai Raja tiba,” tulis Tsania Marwa.

Unggahan tersebut pun kemudian diramaikan komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan pemain film Dalam Mihrab Cinta itu. Selain pujian, seorang warganet seakan menggoda Tsania Marwa untuk menikah lagi. “Nikah lagi kak,” tulis salah seorang warganet dengan menyertai emotikon tertawa.

Ibu dari Syarief dan Shabira itu pun lantas menjawab pertanyaan tersebut. Tsania Marwa seakan membenarkan bahwa ia ingin kembali membangun bahtera rumah tangga. “Iya mau dong, sudah saatnya membuka hati lagi,” jawab Marwa.

Sayangnya, Tsania Marwa sendiri belum membagikan mengenai kehidupan percintaannya. Sejak bercerai dengan Atalarik Syah, Marwa juga belum terdengar dekat dengan seorang pria mana pun.

Pernikahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah sendiri hanya bertahan lima tahun. Pada Maret 2017 lalu, Marwa melayangkan gugatan cerai terhadap Atalarik yang berusia 18 tahun lebih tua darinya.

Proses perceraian tersebut memakan waktu kurang lebih lima bulan hingga keduanya diresmikan tak lagi menjadi sepasang suami istri. Dari pernikahan tersebut, Tsania Marwa dan Atalarik dikaruniai sepasang buah hati, yakni Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. (okz/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *