Budi Siap Bumikan Aswaja di Kota Hujan

by -218 views

METROPOLITAN– Mengamalkan aqidah Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah, serta menjaga keberagaman dan toleransi antara umat beragama, adalah sejumlah langkah yang bakal diambil Budi Kurniawan, pasca terpilih secara resmi sebagai Ketua Umum GP Ansor masa khidmat 2019-2023.

Terpilihnya saya untuk melanjutkan kepemimpinan PC GP Ansor masa khidmat 2019-2023, merupakan amanah untuk terus berkhidmat, sebagai bentuk pengabdiaan terhadap kiai dan NU, ” katanya saat dihubungi Metropolitan, kemarin.

Tak hanya itu, ia mengaku siap melanjutkan sejumlah program yang sudah baik, serta senatiasa terus berkhidmat, dalam memberikan kontribusi nyata untuk Kota Bogor dalam kurun waktu empat tahun kedepan nanti.

Kami juga akan melanjutkan program-program yang sudah baik, memperbaiki yang kurang serta membuat program baru yang lebih inovatif untuk menghadapi tantangan yang lebih besar, dalam hal ini kelompok-kelompok radikalisme dan intoleran yang mengancam keutuhan NKRI, ” tegasnya.

Dirinya juga berharap, dengan semangat baru dan jiwa yang baru, GP Ansor Kota Bogor diharapkan bisa memebrikan kontribusi nyata, bagi masyarakat. Terlebih dalam menjaga keberagaman dan toleransi dalam kerangka NKRI yang sudah final.

Tentu kita akan mengamalkan aqidah ahlussunnah waljamaah annahdliyah serta menjaga dan Rekonsolidasi harus dilakukan agar keberadaan Ansor lebih bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bogor khususnya, ” tutupnya. (ogi/c/yok)