Captain Barbershop Buka Cabang di Cibinong

by -89 views
KOMPAK: Store Manager Captain Barbershop, Yogi Ang bersama karyawan terlihat kompak saat merayakan grand opening cabang ke-27 yang berlokasi di Ruko Nirwana Golden Park, Pakansari, Bogor, kemarin.

METROPOLITAN – Banyak orang terutama para pria tentunya sudah tidak asing lagi dengan ciri khas Barber Shop yang melayani pelanggannya dengan keistimewaannya. Akan tetapi, Captain Barber Shop yang baru buka di Ruko Nirwana Golden Park ini, memiliki sisi menarik dari segi pelayanannya. Salah satunya, bayar suka-suka yang merupakan promo untuk memperingati baru dibukanya Captain Barbershop di Bumi Tegar Beriman, kemarin.

“Tapi hanya untuk keramas dan potong rambut, syaratnya cuma follow Instagram Captain Barber Shop dan buat histori di Instagram supaya dapat promonya, akan tetapi, untuk warna rambut tetap dengan harga normal,” kata Store Manager Captain Barber Shop, Yogi Ang.

Captain Barber Shop yang genrenya lebih ke Men Salon, mengakui karena memang beberapa Barber itu beda-beda seperti cukur kilat 10 menit. Ia juga menjelaskan, Captain Barbershop menyediakan layanan berupa Cereambath, Hair Spa, smoothing, dan mengekeritingkan rambut seperti orang-orang Korea. “Itu kita bisa, bahkan sempat kemarin putra presiden Jokowi Kaesang itu pernah di kriting model Korea, itu yang membedakan Barber kita dengan yang lain,” jelasnya.

Yogi yang juga Owner Captain Barber Shop ini menuturkan, Captain Barbershop Pakansari merupakan cabang ke 27. “Kita di Bogor udah buka empat cabang, lokasinya di Jalan Bambarung, Jl. Pahlawan, Yasmin dan ke empat di Pakansari Cibinong ini,” imbuhnya.

Untuk tarif di Barber Shop Captain ini sangat miring, hanya Rp50 ribu per kepala. Terkait tukang cukur, dirinya melakukan seleksi, kriterianya sudah bekerja di Barber Shop selama tiga tahun.

Alasan bukanya di Pakansari ini adalah, pemekaran data member yang dimiliki oleh Captain Barber Shop, karena memang member nya sudah mencapai delapan ribu di Bogor. “Setelah didata alamatnya ternyata ada juga dari Sentul, dan Cibinong dan yang lainnya, makanya berani buka di sini,” ucapnya.

Ia menambahkan, beberapa artis juga sudah member di Captain Barber Shop ini, seperti Ridwan Remin, Feri, Sahrul Gunawan, Yadi Sembako, Gunawan Dwi Cahyo dan Rayi RAN. “Kalau presiden, baru sekali itu juga kita dipanggil kesana, kalau Kaesang memang langganan sebulan sekali pasti cukur ke kita. Untuk pemain bola sendiri banyak juga, baru baru ini pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra,” pungkasnya.(cr2/b/rez/py)