Dandim 0621 Blusukan ke Tanjungsari

by -1 views
DICEK: Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutris-no, saat mengecek kesehatan di Puskesmas Tanjungsari, kemarin.

METROPOLITAN – Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, melakukan blusukan ke Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, kemarin. Dalam kegiatan ini, Dandim meninjau tiga titik lokasi sekaligus bersama jajarannya.

Adapun ketiga titik yang didatanginya. Diantaranya, ke kantor Panitia Pilkades tingkat desa, Puskesmas serta melihat langsung lokasi pelaksanaan TMMD ke-106 yang berlokasi di Kecamatan Tanjungsari.

Dalam kesempatan pertama, Dandim sempat menitipkan pesan kepada panitia pilkades dan Ormas berseragam agar bersikap netral dan tidak memihak salah satu kandidat calon kades. “Tujuannya agar perhelatan pilkades ini berjalan aman dan lancar, sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Sementara itu, di Puskesmas Tanjungsari, Dandim meninjau kegiatan pengobatan gratis dan juga sempat memberikan pemahaman hukum dan pendidikan kepada masyarakat. Sedangkan, di lokasi TMMD, Dandim memberikan semangat dan arahan kepada prajuritnya.

“Selain membuka akses jalan, kegiatan TMMD juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyatakat setempat, dengan hasil kerjasama Puskesmas Tanjungsari. Intinya, kami juga memberikan semangat dan arahan kepada prajurit agar semangat menyelesaikan program TMMD,” ujarnya.(mul/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *