Dandim Duduk Bareng BEM se-Kabupaten Bogor

by -16 views
SILATURAHMI: Sejumlah mahasiswa dari perwakilan BEM se-Kabupaten Bogor saat menghadiri kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Sebanyak 30 mahasiswa dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Bogor mendatangi Markas Komando Distrik (Makodim) 0621 Kabupaten Bogor, kemarin. Kehadiran mereka merupakan bagian undangan dari acara silaturahmi yang digagas Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno.

Menurut dandim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan mahasiswa di Bumi Tegar Beriman. “Sesuai tema acara ini, ‘Melalui Silaturahmi BEM se-Kabupaten Bogor ini, Kita Pererat dan Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Bingkai NKRI’,” kata Harry.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa, khususnya di Kabupaten Bogor, karena telah berkenan hadir di Makodim 0621 Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi,” sambungnya.

Harry menjelaskan, Kabupaten Bogor merupakan suatu wilayah yang sangat luas dan memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak. Di wilayah yang cukup luas ini, semua pihak perlu berpartisipasi dalam menjaga kondusivitas keamanan tak hanya personel TNI dan polri selaku aparat keamanan negara.

“Harus diketahui juga bahwa pertahanan dan keamanan itu merupakan tugas bersama demi terwujudnya situasi yang lebih baik, baik pertahanan, perekonomian dan keamanan. Saya mengajak adek-adek mahasiswa bersama-sama menjaga kondusivitas bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor,” ajaknya. (mul/b/rez/py)