Disdik Gembleng Kompetensi Guru Matematika

by -35 views
DadyARAHAN: Sekretaris Disdik Kota Bogor, Jana Sugiana, saat memberikan arahan pada kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru Mata Matematika.

METROPOLITAN – Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Jana Sugiana membuka kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru mata pelajaran matematika tingkat SMP di Aula SMPN 12 Kota Bogor, kemarin. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan selama tiga hari sejak Senin hingga Rabu (14-16/10).

Jana berpesan agar kegiatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya-baiknya oleh para guru matematika, untuk menambah pengetahuan, sehingga kedepannya dalam memberikan materi pelajaran matematika kepada anak didiknya bisa lebih bagus dan mudah dipahami. “Saya meminta kepada para peserta untuk memanfaatkan kegiatan dalam upaya pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) para guru mata pelajaran matematika,” katanya.

Selain itu, sambung Jana, para peserta wajib mengikuti semua arahan dari widyaiswara dan mengikuti kegiatan dengan baik supaya competensi menjadi guru matematika yg profesional. “Saya harap para peserta mengikuti arahan dari para pengajar yang memberikan materi pada kegiatan ini. Selamat mengikuti pelatihan,” pungkasnya. (van/ar/rez)

Loading...