Dituduh Gelapkan Uang, Irwansyah Kecewa

by -21 views

METROPOLITAN – Irwansyah merasa nama baiknya dicemarkan atas kasus dugaan penggelapan uang Rp1,95 miliar yang dituduhkan Medina Zein. Bersama sang istri, Zaskia Sungkar, mereka mengungkapkan kekecewaannya di depan publik.

Tak hanya nama baik saja, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mendapatkan kerugian meterial dan immaterial.  “Kita ke sini mau sampaikan kekecewaan kita. Kita dirugikan secara nama baik, material dan immaterial,” ujar Zaskia Sungkar saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan sahabat mereka pun, Laudya Cynthia Bella juga kecewa atas sikap Medina Zein. Dengan mengklarifikasi, Zaskia Sungkar berharap semoga tidak ada berita liar lagi yang memperkeruh keadaan. “Bella juga sangat kecewa, pasti Bandung Makuta juga kebawa-bawa kan,” kata Zaskia Sungkar. “Entahlah, mudah-mudahan abis ini nggak ada lagi penggiringan opini segala macam. Saya sedih ya, saya nggak pernah lihat Instagram Stories (Medina Zein), cuma dikirimin orang di rumah,” tukasnya.

Soal aliran dana yang dipermasalahkan Medina Zein, Irwansyah menyebut sang rival tidak mengkroscek lebih jauh mengenai hal tersebut. Ia hanya terpaku dengan rekening koran yang diklaimnya sebagai bukti tanya bertanya lebih lanjut.  “Sebelum kami safar (ke Eropa) mau meluruskan kepada teman-teman. Bahwa yang diduga aliran dana ke rekening Irwansyah itu ada orang yang mentransfer bilangnya itu gaji komisaris,” ujar Zaskia.

“Kalau penggelapan bukan dari rekening koran karena itu bisa dipertanggungjawabkan. Jadi ada aliran masuk ke Irwansyah Rp10 juta selama empay kali dan bukan Rp2 miliar, perlu dicatat. Itu katanya gaji, padahal Irwansyah tidak pernah meminta apa-apa, apalagi tahu yang lain juga nggak dikasih,” sambungnya. Kemudian selanjutnya mengenai dana yang yang masuk ke rekening Jannah Corp. Zaskia Sungkar menyebut itu adalah gaji karyawan Bandung Makuta yang dititipkan. (dtk/els)