Ferry Siap Mengabdi dan Utamakan Aspirasi Masyarakat

by -17 views

METROPOLITAN Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor di Daerah Pemilihan (Dapil) I, Ferry Roveo Checanova berhasil menduduki kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. Meski pendatang baru, Ferry siap mengabdi dengan sungguh-sungguh untuk Kabupaten Bogor.

Sebagai wakil rakyat, Ferry akan mengutamakan aspirasi masyarakat. Sebab, terpilihnya ia maju di parlemen Bumi Tegar Beriman tak lain adalah sebuah amanah. Komitmen ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Alhamdulillah, ini amanah masyarakat. Saya siap mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Ferry.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, tim, pendukung setia yang tergabung dalam Baraya Kang Ferry (BKF) dan masyarakat Kabupaten Bogor. Dukungan yang diberikan selama proses pemilu hingga ke depannya sangat berarti dan menjadi semangat dalam menjalankan amanahnya. “Terima kasih untuk semua yang telah mendukung. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Adi Cahya Suhendri siap mengawal wakil rakyat yang diusungnya selama di DPRD Kabupaten Bogor. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama ini. “Kita kawal bersama-sama, kita doakan semoga Kang Ferry amanah dan bisa ambil bagian dalam perubahan yang lebih baik lagi,” tandasnya. (cr2/b/es)