Gayo Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos

by -15 views
AKRAB: Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo, saat foto bersama warga usai subuh berjamaah di Masjid Nurul Zaman, Kelurahan Kebonkalapa, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin

METROPOLITAN – Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo, meminta warga Kota Bogor, khususnya wilayah Kecamatan Bogor Tengah untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas yang terjadi di masyarakat. “Gunakan medsos secara bijak, jangan provokatif, jangan melakukan ujaran kebencian hingga jangan menyebarkan berita bohong,” pesan Gayo.

Apalagi, menurutnya, saat ini tinggal menghitung hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Sehingga, pihaknya mengajak masyarakat untuk saling menjaga kemanan di wilayahnya. “Kami menghimbau kepada seluruh warga kota Bogor untuk menjaga kondusifitas wilayah serta mensukseskan pelantikan tersebut,” ucap dia.

Dalam kesempatan ini, Gayo juga meminta kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dan keluarga di rumah. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kita hindari tindak tawuran yang dilakukan pelajar atau masyarakat,”

Sementara itu, Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, mengimbau kepada seluruh warga kota Bogor untuk menolak segala ajakan radikalisme, terorisme dan anarkisme dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, baik itu ajakan lewat medsos atau selebaran.

“Ajak penolakan tersebut sudah di sampaikan oleh pak Walikota Bogor, Bima Arya diruanganya. Untuk bersama-sama menolak paham radikalisme di Kota Bogor jelang pelantikan presiden dan wakilnya,” kata Desty.(mul/b/rez)

Loading...