GSI Kota Bogor Raih Tren Positif

by -24 views

METROPOLITAN – Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Jawa Barat yang diwakili GSI Kota Bogor kem-bali meraih hasil positif, setelah sebelumnya pelajar tingkat SMP ini berhasil men-galahkan GSI Maluku. Yang teranyar, GSI Kota Bogor menekuk GSI Kalimantan Barat dengan skor 4:1. Dalam pertandingan me-lawan Kalbar, semangat pe-main GSI GSI Kota Bogor Raih Tren Positif kian menggebu-gebu. Sebab, orang nomor satu di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor itu datang me-nyaksikan pertandingan tersebut. Kadisdik, Fahrudin, turut didampingi Sekretaris Disdik, Jana Sugiana, dan kepala sekolah serta siswa.

”Saya bangga dengan pe-nampilan pemain GSI Kota Bogor yang tidak mengenal lelah saat melawan Tim GSI Kalbar,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Fah-rudin juga berjanji jika Tim GSI Kota Bogor masuk final pada ajang GSI Nasional, maka pihaknya akan menge-rahkan seluruh pelajar SMP negeri dan swasta di Kota Bogor untuk menjadi penyemangat atau suporter pada pertandingan final nan-ti. ”Saya akan kerahkan seluruh pelajar SMP negeri maupun swasta se-Kota Bogor untuk menjadi suporter jika Tim GSI Kota Bogor masuk final,” tan-dasnya. (van/ar/rez/py)