Halloween Safari Malam Bikin Merinding

by -43 views

METROPOLITAN – Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, memberikan promo spesial Halloween Day.

Promo ini diadakan setiap Sabtu malam selama Oktober.

Pengunjung cukup membayar dengan harga spesial sebesar Rp100.000 per orang khusus pembelian tiket secara online melalui laman www.tamansafaribogor.com.

Safari Malam bertema Halloween ini tak kalah menakutkan.

Ada pertunjukan langsung dari hantu dan monster berkeliaran.

Saat masuk ke area kebun binatang, terlihat berbagai macam pernak-pernik menyeramkan bernuansa batu nisan dan labu khas Halloween.

Para pengunjung akan dibikin ketakutan dan berkeringat karena suasana dibuat gelap gulita sambil dikejar-kejar karakter-karakter film horor.

Pengunjung juga akan dibawa berkeliling menggunakan kereta wisata ke area satwa buas selama 45 menit.

Di sela area safari journey, akan muncul sosok yang menyeramkan sebagai rangkaian dari program halloween di Safari Malam.

Selain itu, kereta wisata ini juga akan membawa pengunjung ke area perkampungan India, perkampungan Afrika dan beberapa objek menarik lainnya.

”Pengunjung pun akan mendapatkan topeng dan permen bertemakan Halloween,” kata Direktur Taman Safari Indonesia, Jansen Manansang.

Sebelum mengikuti program safari journey, pengunjung akan disuguhi opening tarian flashmob bertemakan Halloween dibarengi iring-iringan berbagai jenis satwa, koleksi taman safari.

Menurut Jansen, event dengan tema Halloween ini dibuat sebagai daya tarik dan untuk menghibur pengunjung yang mengikuti Safari Malam setiap akhir pekan di bulan Oktober. (lip/els/py)