Hilangkan Kejenuhan, Pak Polisi Ini Berdendang Ingat Anak Istri

by -84 views

“Aku hanyalah manusia biasa
Bisa merasakan sakit dan bahagia
Izinkan ‘ku bicara
Agar kau juga dapat mengerti…”

Lirik lagu Judika tersebut sayup-sayup terdengar dari Pos Jaga Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Uniknya, yang menyanyikan lagu berjudul Cinta Karena Cinta itu adakah seorang anggota polisi.

Dia adalah Aiptu Iskandar, Bahbinkamtibmas Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Menghilangkan kejenuhan saat berjaga, anggota Polsek Gunungsindur ini memilih menghibur diri dengan bernyanyi.

Nyanyian itu pun direkam dengan ponselnya dan diunggah ke akun Youtube. Tak hanya itu, Aiptu Iskandar juga mengirimkan rekamannya ke keluarganya di rumah.

“Kontrol poskamling di wilayah Desa Cibinong, saya rekam untuk selanjutnya saya kirim ke grup keluarga yang ada di rumah,” kata Iskandar.

Bagi Iskandar, lagu yang dinyanyikannya itu bukanlah sembarang lagu. Lagu itu biasa ia nyanyikan di rumah bersama istri tercinta. Kala rindu menghampiri saat bertugas, Iskandar pun sering menyanyikan lagu tersebut.

“Kangen dengan keluarga istri dan anak anak, saya coba menyanyikan lagu yg biasa saya nyanyikan dengan istri di rumah,” tuturnya.

Menurut Iskandar, ia sangat menyukai lagu tersebut. Sebab, lagu itu dianggapnya bisa mewakili rasa sayang dan cintanya kepada anak istri.

“Saya menyukai lagu ini. Karena saya¬† sangat sayang dan mencintai istri dan anak-anak disaat tugas untuk negara. Intinya kangen dengan keluarga,” pungkasnya. (sir/fin)