Hut ke-55, Golkar Bogor Syukuran Pelantikan Presiden dan Menteri

by -34 views

METROPOLITAN.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di aula DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (23/10).

Acara tersebut sekaligus syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin beserta para menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Kami bersyukur hari ini bisa melaksanakan rangkaian HUT ke-55 Partai Golkar sekaligus syukuran pelantikan pak Jokowi – Ma’ruf beserta para menterinya. Keluarga besar Golkar turut bahagia dan bangga karena ikut berjuang di Pilpres lalu,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi.

Dirinya berharap para menteri juga bisa membantu Presiden Jokowi mewujudkan Indonesia Maju. Seluruh keluarga Partai Golkar siap turut serta membangun negeri.

Tak hanya itu, lelaki yang akrab disapa Jaro Ade menyambut baik masuknya Partai Gerindra ke pemerintahan. Terlebih, masuknya Prabowo Subianto menjadi simbol dua tokoh bangsa bersatu membangun bangsa.

“Dengan kelegowoan pak Prabowo bisa membantu pemerintahan saya bersyukur. Di sini ada dua kandidiat Pilpres tapi kompak membangun bangsa bersama,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Aan Triana Almuharom berharap Partai Golkar semakin kompak dan solid ke depannya.

“Harapan kita sederhana, di usia yang sudah dewasa ini, semoga Golkar semakin matang, solid dan tentunya juga selalu berada di hati rakyat,” pungkasnya. (fin)