Ingin Buang Sial, Nunung Nazar Mandi di Ancol

by -

METROPOLITAN – Jalani rehabilitasi sudah hampir empat bulan, komedian Nunung mengaku rindu ingin kembali mengibur penonton. Kerinduannya ini pun ia sampaikan sesaat sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10) kemarin. “Rindu sekali, rindu sekali,” ujar komedian 55 tahun ini dengan nada panjang.

Selama jalani rehabilitasi, Nunung mengaku mendapat banyak dukungan. Tak hanya dari keluarga dan teman, istri Iyan Sambiran ini juga didukung oleh masyarakat. “Banyak banget, alhamdulillah,” paparnya.

Selain rindu menghibur, Nunung ternyata juga punya rencana lain usai bebas dari penjara. Teman Andre Taulany dan Sule ini ternyata juga punya nazar yang ingin ia lakukan setelah resmi keluar nanti. “Mau mandi di ancol. Iya buang sial,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, Nunung saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi bersama dengan suaminya, Iyan Sambiran. Keduanya tertangkap memakai narkoba pada 19 Juli 2019 lalu di kediamannya.

Barang bukti yang ditemukan berupa, beberapa gram sabu, handphone, dan beberapa uang tunai yang bernilai sekitar Rp 3 juta. Nunung mengaku jika ia mengonsumsi sabu ini sebagai doping, atau penambah stamina. Pasalnya pekerjaan yang saat ini ia jalani banyak menguras tenang.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran kembali menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang menjerat keduanya. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/10) kemarin.

Sidang kali ini beragendakan kesaksian dari pihak jaksa penuntut umum (JPU). Pukul 13.45 WIB, Nunung Srimulat dan sang suami tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelum memasuki ruang tahanan di PN Jakarta Selatan, Nunung Srimulat sempat menjawab beberapa pertanyaan dari sejumlah pewarta. Nunung Srimulat mengaku memperbanyak doa sebelum menjalani persidangan. “Alhamdulillah saya baik banget kabarnya,” kata Nunung Srimulat sebelum memasuki ruang persidangan. (kpl/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *